Home » lamongan property » Harga Tanah Kavling di Lamongan

Harga Tanah Kavling di Lamongan

Jan
01
2018
by : admin . Posted in : lamongan property, Umum

Harga Tanah Kavling di Lamongan

Untuk mengetahui harga tanah kavling di Lamongan anda bisa googling di mesin pencari atau search engine. Tetapi belum tentu mendapatkan harga kavling di Lamongan yang paling murah. Karena zamannya online, zamannya android informasi apapun bisa didapatkan dari internet dengan instan, Termasuk harga tanah kavling di Lamongan.
Saya rekomendasikan untuk anda yang ingin mencari tanah kavling dengan harga yang murah bisa memilih tanah kavling yang berada di Desa Guminingrejo Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Tanah kavling dijual di Tikung lamongan  dengan harga yang sangat terjangkau. Harga untuk blok C dijual dengan harga Rp. 45 juta, untuk Blok B dijual dengan harga Rp. 55 juta dan Blok A djual dengan harga Rp. 60 juta. Apabila dibandingkan dengan harga tanah kavling di Lamongan pada umumnya harga ini termasuk sangat-sangatlah murah apalagi harga itu termasuk biaya pengurusan sertifikat.

Untuk anda yang mencari harga tanah kavling di lamongan dengan harga di bawah 100 juta, ya ini kesempatan yang langkah dan luar biasa yang bisa anda manfaatkan untuk membeli tanah kavling di Desa Guminingrejo Kecamatan Tikung. Pembelian tanaj kavling ini bisa dijadikan tabungan yang jela berkembangnya. Beli sekarang, didiamkan saja 3 bulan ke depan diperkirakan harga 1 kavling yang harganya Rp. 45 juta sudah bisa mencapai lebih dari Rp. 60 juga.
Tanah kavling gumingrejo letaknya sangat strategis karena merupakan wilayah pengembangan Kabupaten Lamongan. Lokasi kavling dari Kabupaten Lamongan sekitar 7 menit perjalanan sepeda motor, Sangat dekat dengan Kota Lamongan. Apabila kerjanya di Kabupaten Lamongan dan mencari tanah kavling untuk rumah tinggal bisa memilih lokasi kavling di Desa Gumininigrejo tersebut.
Untuk mendapatkan harga tanah kavling di lamongan dengan harga murah di Desa Guminingrejo Kecamatan Tikung, bisa menghubungi nomor 085745135415 (SMS/WA). Untuk yang modalnya pas-pasan kami juga menawarkan penjualan kavling dengan sistem saham seharga Rp. 5 juta per saham, hal ini memungkinkan siapa saja bisa memulai bisnis property dengan modal yang ringan. Apabila harga tanah kavling Rp. 50 juta maka dijual menjadi 10 saham seharga Rp. 5 juta. Apabila dibeli dengan harga diatas dalam tempo 3 bulan ada penjualan lagi maka sudah mendapatkan keuntungan yang lumayan.
Sebagai informasi, di wilayah Kecamatan Tikung memang banyak perumahan atau kavling yang tidak laku, loh kenapa?, usut punya usut ternyata sumber airnya sangat langkah. Tetapi untuk lokasi kavling di Desa Guminingrejo sumber airnya sangat lancar dan bagus, bahkan di sebelahnya ada waduk yang airnya selalu ada sepanjang tahun.
Harga tanah kavling di Lamongan mengalami kenaikan setiap waktu, dijamin kalau investasi tanah untuk saat ini sangat-sangatlah menguntungkan, istilahnya menumbuhkan uang di bisnis property. Yang lebih menguntungkan lagi adalah menggunakan uang simpanan pribadi, sehingga tidak ada kewajiban cicilan ke Bank dan di kejar-kejar debt collector.
Kenaikan harga kavling di lamongan hitunganya bukan tahun lagi tetapi hitungannya bulan bahkan dalam hitungan hari sudah terjadi kenaikan harga kavling. Hal ini juga pernah terjadi pada seorang kawan yang membeli kavling dengan harga Rp. 14 juta dalam hitungan bulan ada yang membeli kembali seharga Rp. 45 juta, woww banyak banget ya keuntungannya. Cerita ini hanya sebagian dari cerita kawan yang bermain di bisnis property, banyak cerita sukses lain yang bisa dijadikan referensi. Karena menguntungkannya di bisnis property, sekarang ini banyak motivator-motivator yang mengadakan pelatihan cara bisnis property yang sangat menguntungkan, ya terjun sebagai pemula dan langsung bisa untung besar.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016