Home » Bisnis » Jual Songkok Daur Ulang Kain Perca

Jual Songkok Daur Ulang Kain Perca

Jan
25
2018
by : admin . Posted in : Bisnis, Umum

Jual Songkok Daur Ulang Kain Perca

Songkok atau peci bahannya bermacam-macam, bahan paling umum menggunaan kain beludru warna hitam yang disebut juga dengan songkok nasional seperti yang dikenakan sang proklamator Republik Indonesia Soekarno Hatta. Sekarang ini pembuatan songkok lebih kreatif dari bahan dan teknik pembuatannya. Salah satunya adalah Songkok Daur Ulang Kain Perca yang dibuat dari bahan kain sisa Korden atau kain sisa jahitan pakaian. Motif Songkok kain perca akan lebih beragam, tergantung bahannya.

kalau mau jual Songkok daur ulang kain perca bisa dengan harga yang lebih murah dari pada bahan Beludru merk Pigeon yang memang merupakan bahan songkok yang berkualitas yang didatangkan langsung dari luar negeri. Sedangkan bahan songkok  daur ulang kain perca bisa didapatkan dari penjahit-penjahit pakaian, tentunya menganti dengan harga yang lebih murah.

jual Songkok daur ulang kain perca ini, karena harganya lebih murah dengan kualitas yang baik bisa dijadikan alternatif sebagai souvenir pernikahan. Mungkin selama ini belum umum ya souvenir pernikahan songkok, karena mungkin berangapan harganya mahal. Tapi jangan kuatir ada songkok daur ulang kain perca yang bisa dijadikan souvenir pernikahan.

Untuk mendapatkan songkok daur ulang kain perca bisa dilakukan pemesanan terlebih dahulu di Nomor 085745135415 (SMS/WA). Tetapi pemesanan harus 1 bulan sebelum dealine ya, apalagi pemesanan dalam jumlah banyak diatas 10 kodi (10×20=200).

Kelebihan dari songkok daur ulang kain perca ini adalah motifnya sangat beragam dan berwarna, sehingga lebih menarik. Tetapi kelemahannya adalah tidak ada motif songkok yang sama dan kualitas kain tentu berbeda, karena kita tidak bisa memilih bahan. Hanya mengolah bahan daur ulang kain perca yang ada atau tersedia.

Songkok daur ulang kain perca ini merupakan karya kreatif dari pengrajin songkok di sentra kerajinan songkok Nasional yang berada di Desa Pengangsalan Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan. Salah satunya adalah songkok yang terbuat dari limba kain perca korden yang diproduksi oleh Pengrajin songkok di Kalitengah yang semula diproduksi sebagai salah satu inovasi dari pemanfaatan limba kain di wilayah Rukun Tetangga untuk mengikuti lomba Lingkungan Hidup yaitu lomba LGC (Lamongan Green and Clean).

 

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016