Home » Bisnis » Jual Timba Cor Perkasa Online

Jual Timba Cor Perkasa Online

Feb
12
2018
by : admin . Posted in : Bisnis, toko online

Jual Timba Cor Perkasa Online

Sekarang ini zamannya apa-apa di pasarkan secara online. Sekarang ini sedikit-sedikit belanja online butuh baju, belanja online, butuh sepatu belanja online, Kacamata online, onderdil onnline. Pokoknya sekarang ini serba online. Memanfaatkan moment online kami distributor Timba Cor Perkasa Lamongan juga men jual timba cor perkasa online. Walaupun hanya timba cor kami optimis menjualnya secara online.

Soo.. bagi anda yang menginginkan timba cor tanpa perlu ribet beli ke Toko Besar, langsung hubungi saja kami di nomor 085745135415 dengan cara SMS atau WA. Kami jual timba cor perkasa online yang bisa dihubungi kapan saja.  Untuk mengetahui produk kita, apabila menghendaki contoh atau sample, maka akan kita kirimkan sampel sebanyak 1-2 timba yang akan kami kirimkan melalui Pos Indonesia. Apabila cocok dengan hrga dan produk timbanya proses transaksi akan segera dilakukan dengan cara pembelian produk sejumlah kesepakatan dan paket pemasarannya.

Untuk wilyah dalam radius 100 KM dari Lamongan akan kami prioritaskan dan barang akan kita kirim ke tempat tujuan secara gratis tanpa dipungut biaya pengiriman sekecil apapun. Hanya saja ada minimal order, sekitar 2.000 timba. Apabila di luar radius 100 KM barang akan kita kirimkan melalui ekspedisi barang/ Kargo dengan harga khusus sesuai paket yang tersedia. Pengiriman barang akan kita lakukan setelah pembeli transfer senilai harga timba cor yang dipesan.

Untun Memudahkan distribusi, timba cor kami kemas menggunakan karung, dengan jumlah isi 200 timba cor. Kemudian akan kita kirimkan ke tempat tujuan. Semakin banyak barang yang yang diminta, maka harga barang akan lebih murah. Untuk pembayaran yang barangnya dikirim langsung, pembayaran bisa dilakukan sistem COD atau sistem bayar ditempat.

Jual timba cor Perkasa Online maupun offline tidak semudah membalik telapak tangga, tetapi perlu perjuangan, fokus, dan kerja keras. Yang menjual timba secara offline siap-siaplah untuk menghadapi penolakan dari calon pelanggan dengan berbagai macam alasan. Tetapi jangan pantang menyerah, terus tawarkan dan tunjukkan keunggulannya. Tidak kena satu bisa mengincar target market lainnya. Untuk yang online, siap-siaplah untuk melakukan promosi secara online melalui media sosial Facebook, Instagram, Whatshaap, BBM, Mesenger dan lain-lain.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016