Home » Bisnis » Menumbuhkan Uang di Bisnis Property

Menumbuhkan Uang di Bisnis Property

Feb
04
2018
by : admin . Posted in : Bisnis, lamongan property, toko online

MENUMBUHKAN UANG DI BISNIS PROPERTY

 

Menumbuhkan uang di Bisnis Properti sudah dilakukan banyak orang, ada yang berhasil dan ada yang kurang beruntung. Terlepas dari untung rugi, bisnis property merupakan salah satu bisnis yang banyak disukai orang. Selain karena harga property yang terus naik, juga untuk menyelamatkan harta dari gerusan inflasi.

Di dalam bisnis tak terlepas dari resiko yang dihadapi, bahkan dalam jenis bisnis apapun pasti ada resikonya. Bisnis property memiliki tingkat risiko yang lebih rendah jika dibandingkan dengan bisnis yang lain dan hasilnya pun menggiurkan (jika permodalan tidak menggunakan uang bank). Risiko terbesar yang mungkin terjadi di bisnis property adalah harga tanah tidak kunjung naik.

Terus bagaimana ya solusinya kalau ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis property dan minim resiko?. Untuk berbisnis property sebaiknya menggunakan uang longgar (tidak pinjam bank). Banyak pengusaha property kolaps karena ketahanan modal kurang kemudian akhirnya pinjam bank sehingga mereka terbebani angsuran dan bunga. Dan ketika mereka butuh uang, mereka akan jual property mereka dengan terburu-buru karena sedang butuh uang.

Banyak alasan orang tidak mau terjun ke bisnis properti karena takut gagal dan tak punya modal. Ternyata untuk bisa memulai bisnis property tidak selalu membutuhkan modal besar. Anda bisa menumbuhkan uang di bisnis property dengan modal cukup terjangkau. Biasanya orang bisnis properti memerlukan modal yang cukup besar antara puluhan juta, ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Ada solusi yang luar biasa untuk untuk bisa memulai menumbuhkan uang di bisnis properti. Sebab Mulai 23 Oktober 2017 – 30 Nopember 2017 dibuka  kesempatan untuk Anda yang bermodal terbatas untuk membeli tanah kavling dengan cara patungan. Kami umpamakan seperti halnya patungan membeli sapi kurban. 1 sapi kurban bisa dibeli secara patungan oleh 7 orang. Sama juga dengan membeli kavling yang awalnya hanya berorientasi 1 orang membeli 1 kavling dengan harga puluhan juta rupiah, sekarang ini 1 kavling bisa dibeli oleh beberapa orang, dengan tujuan dijual kembali.

Tanah kavling dijual di Tikung Lamongan dengan cara cash dan dengan cara patungan, kami menggunakan istilah saham. Bagaimana ya mekanisme pembelian tanah kavling sengan sistem patungan/ saham  ini?. Ternyata sistemnya tidak serumit bermain saham di bursa efek atau program investasi umumnya. Kami jual tanah kavling di Lamongan dengan harga yang sangat terjangkau, harga tanah kavling di Lamongan sekitar 5 juta per lembar saham. Misalnya  harga 1 kavling Rp. 45 juta, berarti kami menjual 9 Saham (harga Rp. 5 juta per saham). Setiap orang yang berminat menumbuhkan uang di bisnis property boleh membeli lebih dari satu saham.

Bagaimana ya cara membelinya?, berikut kami berikan cara membeli kavling sistem patungan:

Pilih Kavling Yang Diinginkan

Sebelum membeli tentukan dahulu kavling mana yang akan dibeli, karena masing-masing kavling ada harganya sendiri sesuai dengan lokasi strategisnya. Kalau kita memilih kavling A harganya Rp. 60 juta, Kavling B harganya Rp. 55 juta dan Kavling B dengan harga Rp. 45 Juta. Oke misalnya kita memilih kavling di blok C1 dengan harga Rp. 45 juta tentunya dijual untuk 9 saham (masing-masing Rp. 5 Juta)

Tentukan Ingin Beli Berapa Saham

Setelah menentuka pilihan kavling mana yang akan dibeli selanjutnya tentukan pula ingin beli berapa saham?.  Mau beli 1 saham, 2 saham atau lebih dari 2 saham?. Oke misalnya diputuskan mau membeli 1 saham ya. Maka apabila saham tersebut dibiarkan dalam waktu  3 bulan kemudian setelah itu ada yang mau membeli properti dengan harga yang lebih tinggi misalnya Rp. 60 juta maka akan mendapatkan keuntungan.

Hitung Keuntungan Anda

Penjualan kavling setelah 3 bulan berjalan Rp. 60 juta dikurangi harga pembelian Rp.  45 juta  maka 1 kavling mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 15 juta. Hasil Maka hasil keuntungan untuk masing-masing pemegang saham adalah Rp. 15 juta dibagi 9 = Rp. 1.666.666,6. Jadi modal awal Rp. 5 juta untuk membeli kavling seharga 45 juta akan mendapatkan keuntungan Rp. 1.666.666,6 saat terjadi transaksi pembelian.

Anda boleh menjual sendiri atau menitipkan penjualan kavling yang sudah anda beli secara patungan kepada kami dengan fee marketing sebesar 2,5 % dari harga transaksi. Mungkin ada pertanyaan seperti, bagaimana dengan sertifikat tanah yang dibeli secara patungan? Harga kavling yang kami jual sudah termasuk sertifikat atas nama pembeli (jika balik namanya dilakukan selama tahun 2017-2018). Jika lewat dari tahun 2018, akan kami gunakan perhitungan baru karena dikhawatirkan zona nilai tanah mengalami kenaikan sehingga berakibat pada kenaikan PPh dan BPHTB.

Untuk 1 sertifikat bisa diatasnamakan beberapa orang. Anda bisa membeli kavling secara perorangan maupun patungan. Jika anda membeli secara perorangan, kami beri kelonggaran pembayaran cash keras selama 3bulan.

Manfaatkan kesempatan emas ini untuk menumbuhkan uang di bisnis property dengan membeli kavling kami yang terletak di Desa Guminingrejo, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di 085745135415 (SMS/WA).

 

 

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016