Home » Bisnis » Peluang Bisnis Kuliner di Kota Lamongan

Peluang Bisnis Kuliner di Kota Lamongan

Feb
07
2016
by : admin . Posted in : Bisnis

Info Peluang Bisnis di Lamongan

Jika bercerita dengan Lamongan, mungkin beberapa tahun yang lalu, akan terbesit di dalam benak Anda kota yang ketinggalan, kota yang ndeso atau kota yang enggak mboiz…(kata orang Malang sih)…! Namun jangan tanya, kini Lamongan cukup berbeda dengan berberapa Tahun yang lalu, kota Lamongan sudah banyak berbenah. Sehingga, dengan fenomena itu, tentunya Lamongan banyak sekali menawarkan peluang-peluang bisnis yang menjanjikan. Tentunya dalam tulisan sederhana kali ini akan membahas peluang bisnis yang ada di Lamongan.

Salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan di Kota Lamongan adalah bisnis kuliner, Ya bisnis ini mulai trend dan marak di mana-mana. Ini bercerita dengan Lamongan Kota Lho Ya! Jika Anda berada di perkampungan, Anda berada di desanya Lamongan tentunya bisnis kuliner akan tetap bagus, namun tak sebagus bisnis di Kotanya. So, untuk bisnis kuliner, ide yang paling sederhana adalah lokasi. Jika ngomong bahasa marketing, faktor place akan sangat menentukan sukses dan tidak suksesnya bisnis kuliner, selain faktor dari cita rasa masakan itu sendiri.

Bisnis Kuliner di Lamongan

Bisnis Kuliner di Lamongan

Ya, bisnis kuliner akan sangat menjanjikan jika Anda memulai hari ini di kota Lamongan tersebut. Tentunya ide ini bukan tanpa alasan, karena memang perilaku konsumen hari ini sangat senang dan sangat suka sekali dengan urusan perut. Jika di luar Lamongan semisal kota Surabaya, kota Jember, Jombang, Kediri dan sekitar Lamongan banyak orang jualan di pinggir jalan, jualan dengan model kaki lima mengusung ide jualan Soto Khas Lamongan, pastinya kuliner soto sendiri mungkin di kota Lamongan belum ada yang super enak mengalahkan di kota-kota selain Lamongan itu sendiri. Akhirnya ini juga menjadi catatan tersendiri bagi penulis untuk membaca peluang yang bagus dan keren di Kota Lamongan ini.

So, dalam tulisan sederhana kali ini, Saya hanya ingin menggaris bawahi bahwa peluang bisnis kuliner di Lamongan masih akan sangat prospek dan menjanjikan. Tinggal Anda mengemas apa dan bagaimana bisnis kuliner yang Anda pilih. Tinggal Anda riset, apa yang kira-kira orang suka dan butuhkan dalam bisnis kuliner di kota Menyok ini, alias kota Lamongan.

Jadi salah satu ikon yang memang sudah ada dimana-mana, sudah terkenal kemana-mana, kota Lamongan memang mempunyai kuliner yang sudah di gandrungi di luar Lamongan, mulai dari Soto Lamongan yang khas itu, Wingko Babat yang cukup fenomenal dan terkenal, brlum lagi dengan masakan Tahu Campur yang cukup istimewa khas Lamongan, atau mungkin yang cukup segar Bandeng Colo Lamongan yang tiada tanding rasa serta aroma khas masakannya, bahkan rawon dan pecel, Lamongan juga resep yang tak kalah istimewa di bandingkan pecel Tumpang Kediri maupun Madiun. Tentunya keistimewaan-keistimewaan ini akan terasa sayang jika Anda yang tinggal di Lamongan tidak mengemas menjadi satu bisnis kuliner yang menggairahkan keuntungannya. Masih cukup gurih dan legit, segurih masakan Lamongan itu sendiri.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016