Home » Bisnis » Tanah Kavling dijual di Tikung Lamongan

Tanah Kavling dijual di Tikung Lamongan

Jan
22
2018
by : admin . Posted in : Bisnis, lamongan property, Umum

Tanah Kavling dijual di Tikung Lamongan

Bagi anda yang mencari tanah kavling murah, ada tanah kavling dijual di Tikung Lamongan. Tanah kavling yang terletak di Desa Guminingrejo Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan ini dijual dengan harga yang sangat murah. Kondisi sekarang sudah di uruk dan dipadatkan tanahnya.

Tanah kavling dijual di Tikung Lamongan ini posisinya tidak jauh dari Lamongan Kota dan daerah tersebut merupakan daerah pengembangan Kabupaten Lamongan. Jaraknya sekitar 7 menit perjalanan dari Kota soto Lamongan. Hal ini akan menjadi pilihan yang strategis apabila digunakan atau dibangun perumahan, karena tidak jauh dari kota dan tidak bising, intinya lokasinya strategis dan nyaman.

Berapa sih harga tanah kavling di Lamongan yang di Desa Guminingrejo tersebut?. Ternyata harganya hanya berkisar antara Rp. 50 juta sampai dengan Rp. 70 juta atau rata-rata dibawah 100 juta sudah diuruk dan termasuk biaya pembuatan sertifikat. Harga diatas tergolong masih murah dibandingkan dengan tanah kavling lainnya disekitar wilayah tersebut. Untuk masing-masing blok harganya bervariasi tergantung luasannya dan juga posisi strategisnya. Untuk saat ini blok-blok strategis yang berada disekitar jalan agak besar sudah terjual habis tinggal ada beberapa blok C yang berada didalam dengan harga dibawah harga blok A.

Perkembangan property di Lamongan sangatlah pesat, menurut Bupati Lamongan saat membuka Lamongan property expo menyebutkan bahwa di Lamongan sudah ada 60 pengembang property. Dengan adanya expo tersebut tujuannya agar masyarakat di Lamongan mendapat informasi sejelas-jelasnya bahwa di lamongan adan rumah murah, yang kelasnya bagus, serta rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Perkembangan property di Lamongan diikuti perkembangan harga property. Sekarang perkembangannya tidak hitungan bulan tetapi hitungan hari. Sekarang harga berapa, besok sudah naik lagi. Begitu pula perkembangan harga tanah kavling di Desa Guminingrejo Kecamatan Tikung juga mengalami perkembangan yang signifikan. Untuk itu masih terbuka lebar dan masih tersedia beberapa blok kavling yang masih kosong, bisa segera dipesan.

Tanah kavling dijual di Tikung Lamongan ini ada 2 sistem yaitu sistem saham dan sistem cash. Kalau sistem cash pembayarannya maksimal 3 bulan dari transaksi harus sudah lunas. Kalau pembelian dengan sistem saham dijual dengan harga saham sekitar 5 juta rupiah. Untuk harga tanah per saham juga disesuaikan dengan pilihan blok mana yang mau dibeli.

Kesempatan bisnis property dengan modal sudah terbuka lebar. istilahnya menumbuhkan uang di Bisnis Property. Kesempatan langkah seperti ini seharusnya bisa dimanfaatkan secepatnya. Dari hitungan matematikanya, bisnis property ini tidak ada matinya. Ibaratnya tanah dibiarkan saja beberapa bulan, harganya sudah naik berlipat-lipat. Apalagi daerah-daerah yang sangat strategis dan termasuk daerah pengembangan usaha. Apabila ada simpanan uang lebih lebih baik dibelikan property berupa tanah kavling dari pada disimpan saja di Bank. Karena hasil dari bisnis property ini akan lebih banyak dari pada disimpan saja.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016