Home » berita pertanian » THL MENYERBU ISTANA, PNS HARGA MATI

THL MENYERBU ISTANA, PNS HARGA MATI

Feb
02
2018
by : admin . Posted in : berita pertanian, Pertanian, Umum

THL MENYERBU ISTANA, PNS HARGA MATI

Kartono.net – Aksi demo THL-TBPP Menagih janji Pemerintah hari kedua, hari ini tanggal 7 September 2016 semakin rame. Aksi demo THL TBPP dimulai dengan lingkungan march menutup jalan protokol sampai macet beberapa jam. Apabila tuntutannya tidak di respon pemerintah, maka Puluhan ribu penyuluh thl berencana bergerak ke istana untuk menagih janji pemerintah untuk mengangkat thl-tbpp menjadi PNS tanpa pengecualian umur. Rencana pengangkatan thl menjadi PNS umur di bawah 35 tahun tidak menyelesaikan masalah.

Demo THL TBPP 2016

“PNS harga mati atau tidak sama sekali”. “Diangkat satu diangkat semua, tekad satu tekad semua”, “THL Nooooo….. PNS yessssss”, “THL TBPP tonggak swasembada pangan”, ” Tugas kami sama, mengapa THL TBPP dibedakan” itulah beberapa slogan tuntutan THL TBPP menagih janji pemerintah.

Tuntutan THL TBPP untuk diangkat PNS ini buntut dari janji-janji pemerintah yang tidak terealisasi untuk kesekian kalinya. Iming-Iming Menteri Pertanian kalau sergap berhasil nencapai target maka pada bulan April 2016 akan diangkat PNS, tetapi sampai bulan septemberpun tifak ada realisasi. TargetĀ ini adalah terbit nya Perpres pengangkatan PNS dari Presiden Jokowi. Jika hari ini tidak terealisasi maka ribuan THL TBPP akan bermalam di Istana dan aksinya akan diteruskan besok pagi.

Selamat berjuang!!!!, semoga perjuanganmu hari ini berhasil dan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan petani tercapainya swasembada pangan nasional.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016