Home » berita pertanian » THL TBPP Menagih Janji Mendapat Janji

THL TBPP Menagih Janji Mendapat Janji

Feb
04
2018
by : admin . Posted in : berita pertanian, Pertanian, Umum

THL TBPP Menagih Janji Mendapat Janji

Kartono.net – Ribuan THL TBPP yang melakukan aksi hari kedua (7-9-2016) menurunkan pasukan yang lebih besar. Ribuan penyuluh tersebut berasal dari daerah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Lampung dan beberapa wilayah di Indonesia.

Thl-tbpp menagih janji

Aksi demonstrasi THL TBPP Menagih Janji pemerintah untuk diangkat menjadi PNS masih belum menghasilkan keputusan pasti diangkat menjadi PNS, tetapi masih di beri Janji oleh pemerintah. Pemerintah masih akan melakukan pengkajian lebih lanjut.

Ini hasil negosiasi THL TBPP hari ini dengan pihak Pemerintah:
1. Aksi berakhir hari ini, besok tgl 8 September 2016 sudah tidak ada lagi.
2. Hasil teleconferen dengan Presiden Jokowi setuju mengangkat THL tanpa batas usia.
3. perwakilan FK Nasional THL TBPP besok menghadap MPR dan berembuq dengan kementerian terkait.
4. Bapak Presiden mengatakan menginginkan data validTHL Minggu ini.

Hasil negosiasi 20 perwakilan FK Nasional THL TBPP dengan Pemerintah Masih berlanjut hari Kamis ini dengan MPR RI. Seluruh THL TBPP Se-Indonesia masih menunggu hasil pasti. Sebagian masih bertahan di beberapa penginapan di wilayah sekitar Monas Jakarta dan sebagian sudah kembali. Diharapkan hasil negosiasi lanjutan hari ini bisa menjadi kado terindah bagi keluarga yg ditinggalkan.

Aksi long march THL TBPP Menagih Janji Pemerintah mengawali Demo hari kedua. Aksi long march yang diawali barisan dari LAMONGAN Jawa Timur ini menutup setengah badan jalan sehingga membuat macet wilayah bundaran Hotel Indonesia menuju Istana Negara. Orasi bergantian dari perwakilan masing-masing daerah menggebrak dan menggemparkan istana negara. Sehingga kemudian terjadilah proses negosiasi tersebut. Orasi p. Sa’id dari Lamongan membuat suasana haru, Banyak peserta yang menangis. Dalam orasinya P. Said menyampaikan bahwa salah satu teman THL TBPP Lamongan yang ikut aksi jilid I ada yg meninggal dunia setelah 1 bulan aksi tanpa ada tunjangan kesehatan, bahkan gaji 1 tahun ablas untuk berobat.

Suasana Aksi hari kedua ini terbilang lebih panas. “Istana…Istana…Istana…” teriakan peserta aksi demo THL TBPP MENAGIH JANJI. Seluruh peserta menginginkan menggeruduk istana jika tuntutannya tidak dipenuhi Pemerintah. Akhirnya sekitar jam 11.30 WIB sekitar 20 perwakilan aksi dipanggil ke Istana untuk bernegosiasi.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016