Home » Bisnis » Tips Sehat dengan Teh Hijau Jamus

Tips Sehat dengan Teh Hijau Jamus

Jan
23
2018
by : admin . Posted in : Bisnis, Kesehatan, toko online

Tips Sehat dengan Teh Hijau Jamus

Sehat sangat mahal harganya, tetapi menjaga kesehatan sangatlah murah harganya, hanya diperlukan pembiasaan menjaga kesehatan yang rutin. Banyak tips menjaga kesehatan yang harus dilakukan secara rutin diantaranya rutin dan banyak minum air putih, rutin olahraga, rutin kosumsi buah dan ada lagi tips sehat dengan teh hijau Jamus. ya..kalau ingin sehat minumlah teh hijau secara rutin.

Tips Sehat dengan Teh Hijau Jamus ini kami berikan sesuai dengan pendapat para pakar yang menganjurkan minum teh hijau setiap hari, karena teh hijau banyak mengandung senyawa menguntungkan untuk menjaga kesehatan seperti kandungan antioksidan tinggi dalam teh hijau, vitamin dan mineral. Lalu berapa banyak kita minum dalam sehari?, ternyata cuma 2 gelas (200 ml) dalam satu hari, satu gelas di pagi hari dan satu gelas sore atau malam hari. Itupun dalam keadaan hangat dan tidak boleh memakai gula sama sekali. Satu lagi   yang perlu diperhatikan adalah menyeduh teh hijau jamus dengan cara yang benar seperti yang dilakukan di China dan Jepang yang disebut Cheuching.

Minum teh hijau ternyata tidak hanya membuat sehat saja, juga bisa membuat awet muda, siapa sih yang tidak ingin awet mudah atau terlihat lebih muda dari umur yang sebenarnya. Antioksidan dalam teh hijau jamus yang diminum secara rutin mempunyai antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini dan juga kanker. Makanya banyak yang mengatakan bahwa teh hijau merupakan teh panjang umur atau teh yang bisa mengulur umur.

Di daerah-daerah yang tingkat kosumsi teh hijau nya sangat tinggi banyak yang usianya lebih dari 80-90 tahun, bahkan dalam usia tersebut daya ingatnya masih tergolong baik. Keadaan itu berbeda dengan sekarang ini yang banyak orang terkena serangan penyakit degeneratif. Tidak pandang kaya atau miskin sekarang ini banyak orang yang terkena stroke, jantung koroner, penuaan dini, kanker, ya semuanya disebabkan oleh radikal bebas. Dulu hanya orang kaya yang terserang penyakit jantung dan stroke, tetapi sekarang ini hampir tidak pandang kaya atau miskin. Kemudian apa ya penyebabnya?, ternyata adalah pola makan instan yang  mengandalkan penyedap rasa, pengembang, pewarna, pengawet yang jelas-jelas semua itu penyebab terjadinya radikal bebas dalam tubuh yang memicu penyakit-penyakit tersebut.

Teh hijau jamus mengandung antioksidan tinggi yaitu EGCG (epigallocatechin-3 gallat) yang mempunyai kandungan antioksidan 100 kali vitamin C dan 25 kali vitamin E. Wohhh… ternyata inilah yang menjadikan teh hijau jamus sebagai teh kesehatan alami yang menangkal kanker dan penyakit-penyakit lainnya.

Demikian tips sehat dengan teh hijau jamus. Untuk mendapatkan produk teh hijau jamus dan ingin memasarkannya anda tinggal ambil HP kirim SMS atau WA ke nomor 085745135415, kemudian pesan teh hijau peko, teh hijau celup, teh hijau curah atau teh hijau bubuk (matcha), transaksi selesai, barang akan dikirim segera ke alamat anda. Gampang khan .. Mudah Belanjanya Mudah Sehatnya.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016