Home » Bisnis » Via Vallen Nyanyikan Lagu Jamus Kebun Teh Ngawi

Via Vallen Nyanyikan Lagu Jamus Kebun Teh Ngawi

Jan
20
2018
by : admin . Posted in : Bisnis, toko online, Wisata

Via Vallen Nyanyikan Lagu Jamus Kebun Teh Ngawi

Via Vallen Nyanyikan Lagu Jamus Kebun Teh Ngawi dan sudah di tonton vidionya oleh jutaan pemirsa di channel youtube. Lagu JAMUS ini menunjukkan bahwa Agrowisata kebun teh jamus ini merupakan destinasi wisata yang di kangenin masyarakat Jawa Timur Khususnya Masyarakat Ngawi. Kebun Teh Jamus wisata andalan Kabupaten Ngawi yang lagi menjadi fenomena akhir-akhir ini. Dengan lagu Jamus ini membuat Jamus kebun teh semakin terkenal dan Kabupaten Ngawi juga ikut semakin bersinar.

Via Vallen nyanyikan lagu jamus kebun teh ngawi ini dengan penuh penghayatan, karena memang termasuk lagu sedih yang menggambarkan adanya pengingkaran janji seorang kekasih yang diucapkan di kebun teh jamus ngawi. Berikut liriknya:

JAMUS

By: Via Vallen

Jamus Kebun Teh Ngawi

Nang kono kowe ninggal janji

Ono tanggis jerone ati

Naliko janji wis kok blenjani

Mrebes iluh neng pipi

Yen kelingan kegowo mimpi

Nelongso ono jero ati iki

Ora kroso tangis mrebes mili

Tresno naliko jaman semono

Tresno seng bola-bali kok ucapno

Loro remuk ajur neng njero dodo

Loro ati iki terus kok gawe loro

……

Sunguh layak dan wajarlah Via Vallen nyanyikan lagu Jamus kebun teh ngawi, karena kebun teh jamus ngawi ini fenomena, dinyanyikan penyanyi yang fenomental. Menjadikan lagu jamus lebih bernyawa. Bagi yang mau melihat vidionya bisa dilihat dichanel youtube : https://www.youtube.com/watch?v=P9tfl6LzxaY

Kebun Teh Jamus merupakan destinasi agrowisata andalan di Kabupaten Ngawi. Banyak sekali objek wisata yang bisa dinikmati di kebun teh jamus diantaranya: Jogging track, Trail Track, Jamus Borobudurs Hill, Kolam renang sumber lanang, pembangkit listrik tenaga mikro hidro, Museum pembangkit listrik van De Rappart, dan masih banyak lagi destinasi yang lain.

Sesuai dengan Via Vallen nyanyikan lagu jamus kebun teh ngawi ini mengambarkan bahwa jamus memang ngangenin. Orang yang pernah ke Jamus biasanya suatu saat lagi kepingin ke Kebun Teh Jamus Ngawi untuk berwisata, bahkan kalau memungkinkan menginap disana dan menikmati kesejukan suasana yang memang sangat sejuk.

Yang dikangenin dari jamus selain suasanya adalah oleh-olehnya, ini memang gak bisa ditinggalin kalau berwisata ya oleh-oleh berupa teh jamus, teh dengan aroma khas lain dari yang lain. Apalagi teh jamus rasa kopi yang tidak dijumpai di kebun teh lainnya. Teh hijau jamus juga menjadi andalan bagi pengunjung untuk menjadikannya sebagai oleh-oleh bagi keluarga di rumah.

Untuk yang kangen dan  menginginkan teh jamus secara online bisa order teh jamus di CS kami 085745135415 (SMS/WA Only). Ternyata disini menyediakan semua jenis teh secara online, produknya diantaranya: teh hijau, teh putih, teh wangi, teh rasa kopi, benalu teh, sabun herbal teh hijau dan sabun herbal teh putih, bahkan juga tersedia madu asli.

Leave a Reply

Kartono Net
Sugihwaras - Kalitengah - Lamongan Jawa Timur (62255)
Phone 082131369461
Copyright © 2016